Saturday, June 17, 2006

Pilihan..

Beberapa hari yang lalu aku sempat berdebat dengan CeMotH..

C: Knp siy kalo gw ngomong sama lo selalu aja yang ke1, yang ke2, yang ke3..
Pasti buat pilihan2 gt?

D: CeMootH ku..
Hidup di dunia ini selalu ada pilihan, baik dan buruk itu kita yang menentukan.. Tuhan yang memberikan pilihan2 itu, tinggal kita yang menentukannya!
Kita tidak mungkin dihadapkan pada suatu masalah yang kita tidak diberikan pilihan, pilihan2 itu kadang datang dari lingkungan sekitar, dari pikiran2 kita sendiri dan bahkan datang melalui ilham.. Semua memiliki pilihan!

C: Tapi kan..

D: Apa?

C: Au ah..

D: Hehe.. =)

Setelah itu kita bertengkar lagi masalh lainnya, tapi inilah keakuran aku dengannya
Aku masih belajar mengenai hidup dan aku juga banyak belajar darinya!
Kita saling mengisi..
Aku menyayangimu CeMotH!

No comments: